Tas Sederhana, Produk Lokal, tapi Target Penjualan Internasional. Begini Kiat dari Founder Tasnaman.

Namanya Diera Hartono, dan merupakan founder Tasnaman. Sebuah brand baru yang membuat berbagai macam tas dengan tanaman sebagai bahannya.

Tasnaman ini memakai tanaman seperti bambu, rotan, eceng gondok, pandan dan lainnya sebagai bahan baku dalam pembuatan tasnya. Tas ini pun memiliki desain yang up to date, kekinian kalau kata generasi sekarang.

foto tas rotan alam Tasnaman
Foto tas rotan alam Tasnaman

Selain itu desainnya pun unik dan tetap cocok untuk dipakai sehari-hari ataupun untuk acara santai Anda. Uniknya lagi, karena memakai beberapa macam bahan yang dikombinasi, produk tas Tasnaman ini warnanya juga cukup eyecatching. Bisa membuat Anda jadi pusat perhatian.

Tasnaman ini termasuk brand lokal yang benar-benar baru. Diera sendiri masih mempersiapkan beberapa pendukung brand ini dalam pemasarannya. Nah, salah satunya foto produk untuk katalog Tasnaman.

Saat mulai berjualan online berarti Anda harus siap memiliki stock barang, memikirkan display katalog, memilih platform marketplace yang tepat, dan perhitungan untung rugi yang tepat.

Diera Hartono, Founder Tasnaman

Foto produk menjadi elemen yang sangat penting untuk sebuah brand baru. Karena disinilah calon pembeli bisa menilai seberapa berkualitas produk tersebut. Seberapa layak produk ini untuk menjadi koleksi mereka. Seberapa pantas brand ini menjadi favorit mereka dan mereka banggakan ketika mereka bertemu teman atau kerabatnya.

penggambaran luas tas dan detail dalam tas alam dari rotan Tasnaman
Penggambaran luas tas dan detail dalam tas alam dari rotan Tasnaman

Ketika foto produk dibuat asal-asalan, banyak calon pembeli menjadi kehilangan minatnya. Meskipun sebenarnya produk tersebut sangat bagus kualitasnya, tanpa foto produk yang bisa menunjukkan kualitas tersebut, semua itu sia-sia.

Ditambah lagi foto produk haruslah benar-benar artistik, cantik dan menarik. Alasan ini pulalah yang memutuskan Diera mencari spesialis foto produk seperti Nagari Studio.

Sempat membuat foto produknya sendiri dan membeli beberapa perlengkapan seperti light tent, akhirnya Diera memutuskan untuk mencari agensi yang memang spesialis untuk melakukan foto produk.

Selain itu, dia juga sempat bekerja sama dengan beberapa agensi lain, tapi akhirnya perjalanan Diera berakhir saat bertemu dengan Nagari Studio.

Pengalaman dan jam terbang yang tinggi serta profesionalitasnya Nagari Studio membuat Diera merasa nyaman ketika menjelaskan keinginannya. Bahkan Nagari Studio bisa menerjemahkan keinginannya menjadi sebuah konsep yang bagus sekali.

detil produk dompet dokumen alam dari pandan Tasnaman

Proses briefing, produksi, editing dan penyerahan file foto dilakukan secara online. Meskipun begitu, hasil akhir foto produk tas ini tetap memenuhi standar kualitas Tasnaman yang cukup tinggi karena market produk ini adalah pasar internasional.

Tanpa kualitas foto yang standar, maka akan sulit bagi mereka untuk bersaing di panggung internasional.

Produk Indonesia itu bagus-bagus banget, sayangnya pemasaran mereka sangat kurang. Makanya saya membuat brand Tasnaman ini untuk mengenalkan produk Indonesia agar bisa bersaing di luar negeri.

Diera Hartono, Founder Tasnaman

Perbedaan lokasi tidak menyulitkan proses pembuatan foto produk ini. Pada saat pengerjaan, Diera berada di Jakarta sedangkan Nagari Studio berada di Yogyakarta.

Hal ini akan sangat membantu UKM yang berada di berbagai kota di Indonesia. Karena kini membuat sebuah foto produk tidak selalu harus dilakukan sendiri atau repot-repot mencari jasa foto produk di kota Anda. Anda bisa menggunakan jasa foto produk dari Nagari Studio.

Meskipun Anda berbeda kota dengan Nagari Studio, kami akan tetap membantu Anda dengan profesional

Lihat Tasnaman di Instagram https://www.instagram.com/tasnaman/

Our works

Portfolio Fotografi Kami

Berikut ini sebagian contoh hasil foto produk yang telah kami kerjakan.

Our beloved client

Lebih dari 631 Perusahaan Dalam Negeri Menggunakan Jasa Fotografi Kami

logo BRI logo Capung logo Fans logo fitcare logo grafikatech logo icad logo love anchor logo nats logo new era logo tinka logo arden logo bonanza
Maksimalkan cara promosi Anda lebih baik lagi dengan foto produk dari Nagari Studio