TEMPAT Bikin Foto Produk yang Bebas Resiko

Bayangin deh, kerja sama Nagari Studio itu nyaman banget loh. Kamu bisa tes foto produk dulu tanpa harus bayar serupiahpun dan jaminan 100% uang kembali kalau kamu ngga suka sama hasil fotonya. Seriusan!

Tahukah kamu 11 fakta tentang foto  produk ini?

Bocoran dikit deh, ternyata kamu bisa meningkatkan penjualan online 10% lebih banyak hanya dengan foto produk loh! Baca fakta lainnya dibawah ya…

90% konsumen ingin melihat foto produk yang terbaik

Foto produk dengan background polos menarik perhatian 38% konsumen. Kenapa bisa gitu?

foto produk yang sesuai kehidupan nyata

Foto tematik bagus banget untuk memengaruhi emosi calon konsumen loh! Mau tau alasannya? 

konsumen ingin ada banyak foto produk yang bisa dilihat sebelum membeli

“Berapa foto sih minimal saya harus tampilkan?” Pernah punya pertanyaan seperti itu? Baca deh jawabannya.

Beli online ngga bisa lihat produk secara utuh, makanya ada foto produk 360! Apa sih manfaatnya? Baca yaa.. 😉

Kamu perlu foto produk yang seperti apa sih? Cerita donk..

Kalo di Nagari Studio sih ada beberapa jenis layanan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, tapi kami sadar tiap orang punya kebutuhan yang berbeda. Jadi, kamu mau foto produk yang seperti apa?

table top shoes store product 1 table top Harga mulai dari Rp 34.000 aja per foto Kalau kamu mau jualan di marketplace, maka ini adalah jenis layanan yang paling tepat untuk kamu. Hasil foto produk yang kelihatan semua detilnya dan bikin calon konsumen ngga nahan pengen beli. Lihat layanan Kata
log
Lihat hasil foto
ghost manekin foto ghost manekin homepage ghost manekin Harga mulai dari Rp 64.000 aja per foto Kalau kamu jualan produk baju, maka foto Ghost Mannequin adalah solusi terbaik untuk kamu dan bisnismu. Tanpa perlu pusing dengan model yang giginya ompong lah, yang kakinya jempol semua lah, yang ini itu lah.

Pokoknya, produkmu yang cantik, bukan modelnya.
Lihat layanan
Kata
log
Lihat hasil foto
jewelry jasa foto perhiasan dengan hasil yang profesional jewelry Harga mulai dari Rp 54.000 aja per foto Motret perhiasan itu sulit. Tapi karena kamu dan produkmu itu spesial, jadi tidak ada yang sulit untuk kamu.

Nah, foto ini akan membuat kilau perhiasan jadi maksimal.
Lihat layanan
Kata
log
Lihat hasil foto
tematik foto produk tematik instagram homepage Tematik Harga mulai dari Rp 438.000 aja per paket Untuk kamu yang buka cabang di sosial media, maka kamu bisa menarik perhatian orang asing menjadi calon konsumen dengan bantuan foto produk tematik dari Nagari Studio.

Bayangin, dari orang asing jadi konsumen, kan asik banget ya?!
Lihat layanan
spe
cial
Lihat hasil foto
360 3d 360 Harga mulai dari Rp 368.000 aja per produk The best solution for your product lah! Nagari aja sampai kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan layanan foto produk yang satu ini.

Nge-blank... 🤑
Lihat layanan
spe
cial
Lihat hasil foto

Suer ✌, ini testimonial asli dari mereka yang nyaman dipelukan kami (eh…)

4,9 / 5 rating di Google Business

Kenapa sih kog harus nagari studio?

Ya karena kami adalah studio kreatif terbesar no.2 se-Indonesia! (Upss.. self-claimed 😋)

Kami Expert di foto produk katalog

Foto produk katalog tuh ibarat pisau todong, noh.. beli ga.. beli ga.. ga beli tusuk nih. 😂

Tapi serius, coba deh kamu lihat e-commerce gede-gede (seperti Amazon, Alibaba, Etsy, dsb) memajang foto produk di website mereka.

Dan coba lihat lapak klien kami (yang punya foto anting disamping), lihat berapa banyak penjualannya di Shopee.

referensi foto produk
Foto produk untuk NATS Living

Foto produk katalog tuh ibarat pisau todong, noh.. beli ga.. beli ga.. ga beli tusuk nih. 😂

Tapi serius, coba deh kamu lihat e-commerce gede-gede (seperti Amazon, Alibaba, Etsy, dsb) memajang foto produk di website mereka.

Dan coba lihat lapak klien kami (yang punya foto anting diatas), lihat berapa banyak penjualannya di Shopee.

Kamu bisa tes foto dulu.

Kamu bisa tes foto dulu.

Coba deh, mana ada vendor yang manjain banget setiap konsumennya. Ya cuma Nagari aja yang berani kasih tes foto dulu (self-claimed lagi, tapi serius 😅).

Kamu ngga perlu bayar apa-apa, bahkan kamu boleh pakai foto gratis itu untuk jualan.

Nagari cuma minta doa aja biar makin eksis dan makin gede, biar bisa makin banyak kasih quota foto gratisnya, cmiww.. 🤩

Studio pertama di Indonesia dengan Foto Produk 3D 360 💪

Kalo ini self-claimed tapi kayaknya beneran deh.

Nah, dengan foto 3D 360 ini, produkmu bisa tampil dari depan sampai belakang, dari kanan sampai kiri. Pokoknya konsumen bisa melihat semua detil produk.

Kita manjain calon konsumenmu rame-rame dengan foto produk interaktif ini, buat dia jadi pelangganmu biar kamu makin cuan.

Foto produk 3D 360 untuk Sepatu Fans (coba deh geser-geser biar kamu tau seperti apa sih foto produk interaktif itu).

Kalo ini self-claimed tapi kayaknya beneran deh.

Nah, dengan foto 3D 360 ini, produkmu bisa tampil dari depan sampai belakang, dari kanan sampai kiri. Pokoknya konsumen bisa melihat semua detil produk.

Kita manjain calon konsumenmu rame-rame dengan foto produk interaktif ini, buat dia jadi pelangganmu biar kamu makin cuan.

Harga foto di nagari itu transparan dan jelas

Jadi kamu ngga perlu deg-degan dan mengandai-andai berapa biaya foto produk yang harus kamu keluarkan.

Bahkan, untuk membuat kamu lebih enak lagi, kami udah buatin kalkulator yang akan menghitung harga foto produk sesuai dengan jumlah yang kamu input. 😎

Tes deh simulasi ordernya disini.

Jadi kamu ngga perlu deg-degan dan mengandai-andai berapa biaya foto produk yang harus kamu keluarkan.

Bahkan, untuk membuat kamu lebih enak lagi, kami udah buatin kalkulator yang akan menghitung harga foto produk sesuai dengan jumlah yang kamu input. 😎

Tes deh simulasi ordernya disini.

Kamu cuma dapat hasil foto yang sem..pur..na..

Slide Tas Revele Leather Tas Revele Leather Done Before After
Foto produk untuk Revele Leather (coba deh geser untuk lihat hasil sebelum dan sesudah editing).

Kamu cuma dapat hasil foto yang sem..pur..na..

Kalau hasil fotonya jelek, kami akan kena omel dari bos dan kamu akan kena omel dari konsumen.

Dan itu ngga enak banget ya kan?

Nah, agar bos kami senyum dan kamu bisa senyum-senyum sendiri makanya kami hanya akan kirim foto produk yang terbaik aja untuk kamu.

Mantap?! 👍

Garansi 100% duit balik

Ini nih garansi yang ngga dimiliki sama vendor lain! Garansi uang kembali 100% kalau kamu ngga suka dengan hasil foto Nagari Studio.

Jadi kamu bisa tenang duduk manis di rumah tanpa harus takut mikirin bagus atau ngga foto produk yang akan kamu terima nanti.

Ngga suka, protes, duit balik. Karena kamu pasti suka sama hasil foto produknya. Simple! 🤭

Ini nih garansi yang ngga dimiliki sama vendor lain! Garansi uang kembali 100% kalau kamu ngga suka dengan hasil foto Nagari Studio.

Jadi kamu bisa tenang duduk manis di rumah tanpa harus takut mikirin bagus atau ngga foto produk yang akan kamu terima nanti.

Ngga suka, protes, duit balik. Karena kamu pasti suka sama hasil foto produknya. Simple! 🤭

Jangan mau kalah sama kompetitor!

Kalau mereka bergerak lebih dulu, wah kamu bisa bahaya tuh. Makanya, yuk segera action! 💪

Search
Nagari Studio