Program Kredit Foto Produk

Punya foto produk makin mudah, modal bisa terus berputar, dan sistem kredit foto produk yang tanpa riba. UMKM Indonesia harus bisa berkembang dan bersaing di pasar global!

Kredit Foto Produk 1

Kredit Tanpa Riba

We’re running in our Muslim ways

Harga kredit ditentukan diawal, tanpa ada denda keterlambatan, dan tidak ada biaya yang tersembunyi.

Kredit Foto Produk 2

Kredit Tanpa Denda

Kami ingin UMKM bisa maju secara bisnis dan finansial dan bersaing di pasar online dan kami juga paham bahwa kondisi keuangan tidak pernah ada yang bisa menjamin, terlebih bagi UMKM. Untuk itu, Nagari Studio tidak akan memberikan denda keterlambatan sama sekali.

Kredit Foto Produk 3

Harga yang Transparan

Semua harga kredit ditentukan diawal, sehingga kamu bisa memilih untuk melakukan kredit atau tidak. Bisnis kami berlandaskan pada kejujuran dan tanggung jawab. Tidak pernah ada tulisan “Syarat dan ketentuan” dengan bintang yang ditulis kecil sampai tidak terbaca.

Kredit Foto Produk 4

Produk Tersimpan Aman

Produk yang menjadi jaminan (agunan) akan disimpan secara baik dan aman di gudang Nagari Studio. Produk akan ditinggalkan tidak tersentuh dan tidak dimanfaatkan, sehingga kamu sendiri yang harus mengukur berapa lama ketahanan produk hingga masa kredit berakhir.

Kredit Foto Produk 5

Sistem Kredit yang Mudah

Kredit Foto Produk Tanpa Ribet

Cukup pilih tenor (jangka waktu) kredit yang kamu mau, sistem order foto produk kami yang akan menghitung semua biaya tambahan dan pembayaran awal (DP) secara otomatis.

Program Bagi UMKM

Modal Bisa Terus Untuk Produksi

Masalah utama UMKM adalah tidak adanya biaya untuk melakukan promosi. Padahal di dunia online, untuk bisa menjual perlu adanya promosi yang kuat, salah satunya foto produk! Dengan adanya kredit foto produk dari Nagari Studio, UMKM tetap bisa ber-produksi tanpa pusing biaya promosi.

Kredit Foto Produk 6

Foto Produk Terbaik

Kualitas Adalah yang Utama

Kualitas foto produk Nagari Studio memenuhi kualifikasi standar industri internet. Kamu bisa pasang foto produkmu dengan percaya diri pada marketplace besar nasional bahkan internasional.

Kredit Foto Produk 7

Bantuan Dengan Senyum

Kami Hadir Sebagai Partner

Nagari Studio hadir sebagai partner, kami menyediakan program foto gratis hingga program #nyicilfotoproduk. Jika kamu perlu kemudahan lain, jangan ragu untuk kontak Nagari Studio dan sebutkan alasan mengapa kamu layak untuk kemudahan itu.

Kredit Foto Produk 8

Bagikan halaman ini di sosial media, karena siapa yang tahu kalau ternyata temanmu membutuhkan informasi ini. Hanya sebatas klik dan tidak membutuhkan usaha yang besar 🙂

Pertanyaan yang Sering Ditanya

FAQ

Mengapa kredit foto produk Nagari Studio bukan riba?

Nagari Studio menerapkan sistem akad murabahah. Kenaikan harga tercantum jelas, tidak ada sanksi denda keterlambatan pembayaran, syarat dan ketentuan yang detil, dan kamu bebas untuk sepakat untuk #nyicil atau tidak (ada pilihan bayar tunai atau kredit).

Kami menjalankan bisnis kami dengan berlandaskan agama, namun memang kami masih jauh dari sempurna. Jika kamu melihat ada kecacatan pada sistem kami, mohon beri kami masukan melalui email [email protected].

Layanan apa yang tersedia sistem kredit?

Hampir semua layanan foto produk dari Nagari Studio bisa dicicil.

Namun untuk foto model kami tidak bisa memberikan fasilitas #nyicilfotoproduk karena banyak pihak ke-3 yang berhubungan dengan foto model, seperti si model sendiri, MUA, dan beberapa pihak dimana kami harus keluarkan biaya cukup besar.

Berapa lama tenor kredit yang tersedia?

Jangka waktu (tenor) kredit yang tersedia untuk saat ini adalah 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 5 bulan, dan 6 bulan.

Bagaimana cara daftar kreditnya?

Saat kamu melakukan pengisian form, ada pilihan untuk melakukan pembayaran tunai atau kredit. Silahkan ikuti form pengisian selanjutnya, segala sesuatu yang diperlukan ada pada form.

Sebagai catatan, agar waktu tenor dapat pilih secara bijaksana, karena semakin lama semakin besar tambahan harga foto produk.

Apakah ada agunan (jaminan)?

Tentu saja kami memerlukan agunan, karena kami pun ingin punya jaminan bahwa kami bisa mendapatkan hak kami sebagai penyedia jasa. Yaitu pembayaran penuh atas jerih payah dan keringat kami.

Yang akan menjadi agunan adalah produk yang kamu kirim. Selama kamu belum lunas, maka produk akan tetap berada di gudang Nagari Studio.

Bagaimana jika terjadi gagal bayar?

Agunan kamu akan kami lelang sebagai pengganti biaya produksi yang kami keluarkan saat melakukan foto produk, biaya sewa gudang, dan biaya marketing penjualan agunan.

Kapan agunan mulai dilelang?

Jika kamu tidak melakukan pembayaran selama 2 bulan berturut-turut.

Asumsinya begini, bulan ke-1 kamu mendapatkan hasil foto produk dan membayarkan DP (biaya awal).

Bulan ke-2, jika tidak membayar kami akan memberikan email penagihan sebanyak 3 kali diwaktu yang berbeda.

Bulan ke-3, pada tanggal jatuh tempo jika kamu belum melakukan pembayaran juga maka kami akan memberikan email ke-4 berupa pemberitahuan dan agunan kamu menjadi milik Nagari Studio dan berhak kami lelang.

Kalau lelang agunan, Nagari Studio untung besar dan saya rugi donk?

Tidak juga, justru sebenarnya kami tetap mengalami kerugian dan kami lebih suka untuk menerima pembayaran secara tunai atau pembayaran kredit yang lunas.

Menjual agunan kamu juga bukan perkara yang mudah. Kami perlu menyediakan sistem penjualan lagi, mengeluarkan biaya marketing lagi, waktu tunda yang lama, dan biaya sewa gudang yang terus berjalan.

Terlebih jika nilai nominal produk agunan kamu tidak bisa menutupi sisa kredit.